Minggu, 24 Oktober 2021

» Berita Terkini » “3 Pilar Adalah Nilai Yang Wajib Kita Tegakkan” Amanat Pembina Apel Senin Pagi di PA Kuala Kapuas
“3 Pilar Adalah Nilai Yang Wajib Kita Tegakkan” Amanat Pembina Apel Senin Pagi di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Mengawali seluruh aktivitas pekan ini, seperti biasa dilaksanakan Apel Senin pagi (13/09/2021) pukul 08.00 WIB, bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Apel diikuti oleh para Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Bertugas sebagai MC Hj. ST. Sarah (JSP), Pembina Apel Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI Yusi Maryuningtias, A.Md. (CPNS), Pembaca do’a H. Mariansyah Noor, S.Ag. (Panmud Permohonan), dan yang bertugas sebagai Pemimpin Apel adalah Ansharillah, S.Pd.I. (PPNPN).

Pembina Apel menyampaikan beberapa hal bahwa meskipun cuaca sedikit mendung dan    sempat sedikit hujan, namun kita tetap melaksanakan kewajiban kita sebagai Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas yaitu Apel Pagi sebagai bentuk kedisiplinan dan tanggungjawab dari kita semua.

Lebih lanjut kata beliau tidak bosan mengingatkan bagi kita semua baik untuk diri saya pribadi maupun untuk semua yaitu 3 pilar yang sudah disepakati diawal kepemimpinan saya Kedisiplinan, Kejujuran dan Integritas, adalah sebuah nilai yang wajib dan harus kita tegakkan, sebuah nilai yang saya pribadi tidak akan mentolerir apabila ada yang melanggarnya.

Beberapa hari kedepan kita akan disibukkan dengan adanya program Itsbat Nikah Massal besinergitas dengan Pemkab Kapuas, program ini yang bertanggungjawab di lapangan adalah Panmud Permohonan, kami serahkan sepenuhnya kepada beliau, dengan tidak lepas kontrol dan pengawasan dari panitera, kita butuh kerja sama dan kekompakan, yang ditemukan ada di Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini adalah ibarat satu tubuh, apabila kaki tersandung tangan akan memegang, mulut akan teriak dan mata akan mengeluarkan air matnya, ini yang kita dapatkan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas kekompakan, kesolidan, semoga ini akan membawa keberkahan dan Pengadilan Agama Kuala Kapuas akan lebih baik lagi. Aamiin ya rabbal aalamin.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan dan peragaan 8 nilai utama Mahkamah Agung RI dan diakhiri dengan pembacaan do’a. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “3 Pilar Adalah Nilai Yang Wajib Kita Tegakkan” Amanat Pembina Apel Senin Pagi di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti