Minggu, 23 Januari 2022

» Berita Terkini » Ada 2 Hal Yang Disampaikan oleh Pembina Apel Senin Pagi di PA Kuala Kapuas
Ada 2 Hal Yang Disampaikan oleh Pembina Apel Senin Pagi di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 06 Desember 2021 pukul 08.00 WIB Apel Senin Pagi dilaksanakan dengan Pembina Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy., bertugas sebagai MC. Camelia, A.Md. (Kasubbag PTIP), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI Mariatul Kiptiah, S.H. (Panmud Hukum) dan  Pembaca do’a Sugiannor, S.H. (Jurusita) dengan Pemimpin Apel adalah Ansharillah, S.Pd.I. (PPNPN).

Apel dikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan para PPNPN.

Pada kesempatan tersebut ada 2 hal yang disampaikan oleh Pembina Apel, yaitu: yang pertama terkait dengan agenda akhir tahun yang akan kita hadapi berupa persiapan pembuatan Laporan Pelaksanaan Kegiatan, Press Release dan pelaksanan pengawasan  bidang oleh Hawasbid.

Kedua, sehubungan dengan adanya surat izin hakim tunggal dari MA, maka efektif akan berlaku pertengahan bulan Desember atau awal tahun depan, kepada rekan-rekan petugas sidang dan PP agar disiapkan mekanismenya dan ruang sidang ada 2 yang kita siapkan, hari sidangnya Selasa dan Rabu, dan untuk penyusunan BAP disesuaikan demikian juga BASnya bukan Majelis Hakim tapi Hakim Tunggal.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan dan peragaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI dan diakhiri dengan pembacaan do’a. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ada 2 Hal Yang Disampaikan oleh Pembina Apel Senin Pagi di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti