Selasa, 29 November 2022

» Berita Terkini » Amanat Morning Breafing Panmud Permohonan : “Tetap Menjaga Kebersamaan”
Amanat Morning Breafing Panmud Permohonan : “Tetap Menjaga Kebersamaan”

Amanat Morning Breafing Panmud Permohonan : “Tetap Menjaga Kebersamaan”

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Selasa 19 Januari 2022 pukul 07.30 WIB, dilaksanakan kegiatan Morning Briefing untuk yang kesekian kalinya. Petugas kali ini adalah Panmud Permohonan Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak H. Mariansyah Noor, S. Ag. didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Panitera, Panmud Gugatan,  dan Panmud Hukum.

Morning Briefing diberikan kepada kepada seluruh bagian Kepaniteraan, para Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Petugas e-Court Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan para anggota Posbakum.

Bapak H. Mariansyah Noor, S. Ag. mengingatkan kepada Seluruh Pegawai Kepaniteraan, Petugas PTSP dan Petugas Posbakum agar selalu bergandeng tangan untuk memberikan pelayanan kepada setiap pengunjung yang datang, dan tetap menjaga kebersamaan. Di lain hal tak lupa juga Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menambahkan jangan lupa menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun) kepada setiap pengunjung yang datang. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Amanat Morning Breafing Panmud Permohonan : “Tetap Menjaga Kebersamaan”. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti