Selasa, 28 Juni 2022

» Berita Terkini » Apel Pagi Perdana Pasca Cuti Hari Raya Idul Fitri 1443 H
Apel Pagi Perdana Pasca Cuti Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Apel Pagi Perdana Pasca Cuti Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin tanggal 9 Mei 2022 pukul 08.15 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan Apel Senin pagi.  Pembina Apel sesuai jadwal yang telah dibuat adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., apel diikuti oleh unsur pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf  serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Didalam amanatnya beliau menyampaikan beberapa hal “alhamdulillah puji syukur, pada hari senin 9 Mei 2022 ini kita semua kembali berkumpul dan bertugas di kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang kita cintai ini dalam keadaan sehat walafiat, setelah kurang lebih 10 hari kita melaksanakan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, saya selaku pimpinan mewakili semua diantara kita mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT”.

Tidak lupa beliau juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pegawai atas ketaatan dalam kedisiplinan dan tanggung jawab yang meningkat, dan juga beliau mengucapkan selamat datang selamat bergabung di Pegadilan Agama Kuala Kapuas kepada 2 (dua) orang CPNS baru yaitu Rima Nurbaiti, A.Md dan Irvan Fachrudin, A.Md., demikian kata Pak Ketua mengakhiri amanatnya. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Apel Pagi Perdana Pasca Cuti Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti