Minggu, 14 Agustus 2022

» Berita Terkini » Apel Pagi Pertama Di Awal Tahun 2022, Ini Yang Disampaikan Ketua
Apel Pagi Pertama Di Awal Tahun 2022, Ini Yang Disampaikan Ketua

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin tanggal 3 Januari 2022 pukul 07.30 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan Apel Senin pagi.  Sebagai Pembina Apel sesuai jadwal yang telah dibuat adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dan Edi Gunawan (PPNPN) sebagai Pemimpin Apel.

Apel diikuti oleh unsur pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam amanatnya Ketua menyampaikan beberapa hal antara lain : terkait dengan diawal momen awal tahun 2022 pencapaian kerja dan kinerja pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada Tahun 2021  sebagian besar telah terpenuhi, saya berharap agar kinerja kita akan semakin meningkat dan apa yang kita lakukan bukan hanya untuk diri kita pribadi tetapi juga untuk satker kita.

Selanjutnya beliau menyampaikan beberapa point pada acara rapat akhir tahun di lingkup Pengadilan Agama Kuala Kapuas, pertama meningkatkan pencapaian kinerja di tahun 2022, kedua mengingatkan bahwa di awal tahun 2022 melaksanakan agenda rapat kerja, penandatanganan pakta integeritas, dan pemenuhan kebutuhan data LHKPN, LHKASN dan SPT yang diharapkan dapat diselesaikan pada minggu pertama awal tahun 2022, demikian kata Pak Ketua mengakhiri amanatnya.

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Apel Pagi Pertama Di Awal Tahun 2022, Ini Yang Disampaikan Ketua. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti