Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » Apel Senin Pagi Terakhir Pak Faroby di PA Kuala Kapuas
Apel Senin Pagi Terakhir Pak Faroby di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas Apel Senin pagi tanggal 23 Agustus 2021 tepat pukul 08.00 WIB dilaksanakan. Bertugas sebagai MC Yusi Maryuningtias, A.Md. (CPNS), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI H. Muslim Arsyad, S.Ag. (Panitera Pengganti), Pembaca do’a H. Said Harli, S.Ag. (Panitera), Pembina Apel Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. (Hakim) dan yang bertugas sebagai Pemimpin Apel adalah M. Pahriyadi, S.Pd. (PPNPN).

Apel diikuti para Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pada Apel tersebut Pembina Apel menyampaikan Alhamdulillah beliau sudah bisa beraktivitas kembali melaksanakan tugas setelah terpapar Covid-19 dan melaksanakan isoman di rumah, sakit itu tidak enak ternyata, dulu saya pernah menantang bagaimana rasanya terkena covid, ternyata akhirnya kena juga. Mari kita berikhtiar tetap jaga prokes, dan meminta perlindungan kepada Allah SWT.

Hari ini merupakan apel terakhir yang saya ikuti, pengabdian saya di Pengadilan Agama Kuala Kapuas tinggal beberapa hari lagi, karena beberapa hari kedepan saya akan dilantik di Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Pengadilan Agama Kuala Kapuas sudah mewarni hidup saya dan menambah pengalaman dalam hidup saya, kata beliau.

Kalau ada kesalahan baik disengaja atau pun tidak, saya sebagai manusia biasa bukan malaikat mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mohon ridho, demikian kata Pak Faroby mengakhiri amanatnya.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan 8 nilai utama Mahkamah Agung RI dan terakhir pembacaan do’a. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Apel Senin Pagi Terakhir Pak Faroby di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti