Minggu, 14 Agustus 2022

» Berita Terkini » Bawas MARI Mau Datang Plh. Ketua PA Kuala Kapuas Melaksanakan Briefing
Bawas MARI Mau Datang Plh. Ketua PA Kuala Kapuas Melaksanakan Briefing

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pasca dikirimkannya Surat Tugas Tim Audit Kinerja dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, yang akan melaksanakan Audit Kinerja Tahun 2020 dan Tahun 2021 (Tahun Berjalan) pada tanggal 16 s.d. 19 November 2021 di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Plh. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy. pun melaksanakan Briefing pada hari Jum’at 12 November 2021 pukul 08.00 WIB bertempat di Ruang PTSP, karena Unsur Pimpinan sedang melaksanakan Dinas Luar ke PTA Palangka Raya.

Briefing diikuti oleh Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf dan seluruh PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta anggota Posbakum.

Ada beberapa hal yang beliau sampaikan yaitu yang terkait hal-hal apa saja yang perlu dipersiapkan oleh Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas, antara lain masalah kedisiplinan, agar tetap menjaga komitmen disiplin masuk, istirahat dan pulang sesuai dengan jam kerja yang sudah ditetapkan. Kemudian masalah kebersihan agar ditingkatkan baik di dalam gedung maupun di luar gedung seperti halaman, terutama lagi ruang- ruang pelayanan. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Bawas MARI Mau Datang Plh. Ketua PA Kuala Kapuas Melaksanakan Briefing. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti