Minggu, 24 Oktober 2021

» Berita Terkini » Bendahara Pengeluaran PA Kuala Kapuas Menghadiri Pertemuan di Aula Kemenag Kab. Kapuas
Bendahara Pengeluaran PA Kuala Kapuas Menghadiri Pertemuan di Aula Kemenag Kab. Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Senin (21/06/2021) pukul 10.00 WIB Bendahara Pengeluaran Pengadilan Agama Kuala Kapuas Camelia, A.Md. beserta Operator menghadiri Pertemuan di Aula Kemenag Kab. Kapuas, berdasarkan surat dari Sekretariat Daerah Pemkab Kapuas ub. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Nomor: 005/659/Kesra/2021 tanggal 17 Juni 2021 Perihal Undangan Pertemuan. Kegiatan ini dihadiri pula oleh beberapa instansi daerah dan vertical lainnya yang ada di Kabupaten Kapuas.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kapuas Handayani dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan surat BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya Nomor: 1046/VIII-06/06/2021 perihal Pelaksanaan Kegiatan Koordinasi antara BPJS Kesehatan dengan SOPD terkait Penyetoran Iuran Wajib 1% PNS Daerah dan PPNPN Tahun 2021. Untuk itu kepada Bendahara satker diharuskan membawa bukti setoran (billing simponi) dari iuran wajib 1% Tunjangan Tambahan Penghasilan/Tunjangan Kinerja Pegawai dan Bukti Setoran (billing simponi) dari Iuran Wajib 15 PPNPN Tahun 2021. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Bendahara Pengeluaran PA Kuala Kapuas Menghadiri Pertemuan di Aula Kemenag Kab. Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti