Jumat, 18 Juni 2021

» Berita Terkini » Briefing Morning Petugas PTSP dan Posbakum PA Kuala Kapuas Tanggal 18 Mei 2021
Briefing Morning Petugas PTSP dan Posbakum PA Kuala Kapuas Tanggal 18 Mei 2021

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Selasa, 18 Mei 2021, sebelum melaksanakan tugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Posbakum, Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Said Harli, S.Ag. memberikan briefing kepada Petugas PTSP dan Posbakum Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Panitera menekankan kembali bahwa Petugas PTSP dan Posbakum harus menerapkan budaya kerja 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin, Indah dan Nyaman) dan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun),  dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan.

Panitera mengungkapkan bahwa para pihak yang datang ke kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini diantaranya adalah orang yang bermasalah, jadi kita harus menghadapinya dengan baik. Ini merupakan salah satu kunci kesuksesan Pengadilan Agama Kuala Kapuas untuk memberikan pelayanan prima terhadap para pencari keadilan. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Briefing Morning Petugas PTSP dan Posbakum PA Kuala Kapuas Tanggal 18 Mei 2021. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti