Minggu, 24 Oktober 2021

» Berita Terkini » Dukungan dari Ketua PA Kuala Kapuas Sebagai Mentor pada Seminar Rancangan Aktualisasi CPNS
Dukungan dari Ketua PA Kuala Kapuas Sebagai Mentor pada Seminar Rancangan Aktualisasi CPNS

Kuala Kapuas│www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 03 September 2021 pukul 11.00 WIB bertempat di Ruang Kerjanya Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. menjadi Mentor pada Seminar Rancangan Aktualisasi Nilai-Nilai Dasar PNS atas nama CPNS Pengadilan Agama Kuala Kapuas Yusi Maryuningtias, A.Md. melalui media zoom meeting, Rancangan Aktualisasi merupakan persyaratan kelulusan Pelatihan Dasar (LATSAR) CPNS yang sekarang sedang diikuti oleh Yusi.

Peran seorang Mentor pada Seminar Rancangan Aktualisasi ini adalah untuk menyampaikan manfaat rancangan aktualisasi bagi satker dan memberikan komitmen serta dukungan kepada peserta Latsar.

Ketua menyampaikan bahwa manfaat dari Rancangan Aktualisasi yang dibuat Yusi, dengan judul “Optimalisasi Penghitungan Taksiran Panjar Biaya Perkara Di Pengadilan Agama Kuala Kapuas” sangat baik sekali, karena selama ini penghitungan taksiran panjar biaya perkara masih berjalan secara manual, dengan adanya Aplikasi Penghitungan Panjar Biaya Perkara ini nantinya diharapkan akan mempermudah Kasir dan tentunya otomatis akan dapat meningkatkan pelayanan publik kepada para pencari keadilan karena proses penghitungan akan berjalan lebih cepat.

Pada kesempatan itu juga Ketua mengatakan siap berkomitmen dan mendukung Mentee untuk dapat menyelesaikan rancangan aktualisasinya sesuai dengan jangka waktu yang telah ditetapkan. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Dukungan dari Ketua PA Kuala Kapuas Sebagai Mentor pada Seminar Rancangan Aktualisasi CPNS. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti