Selasa, 27 Juli 2021

» Berita Terkini » Evaluasi Kinerja PPNPN Tim Baperjakat PA Kuala Kapuas Gelar Rapat
Evaluasi Kinerja PPNPN Tim Baperjakat PA Kuala Kapuas Gelar Rapat

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 18 Desember 2020 pukul 13.30 WIB dilaksanakan Rapat Tim Baperjakat Pengadilan Agama Kuala Kapuas bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Tim yaitu Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dan dihadiri oleh seluruh Tim yang terdiri dari Panitera, Sekretaris dan Kepala Subbagian Kepegawaian dan Ortala serta ditambah Kepala Subbagian Umum dan Keuangan.

Agenda rapat kali ini adalah Evaluasi Kinerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Agama Kuala Kapuas selama kurun waktu tahun 2020. Ketua Tim Mohammad Anton Dwi Putra menyampaikan bahwa sehubungan dengan akan berakhirnya tahun anggaran 2020, maka perlu kiranya dilaksanakan evaluasi terhadap para PPNPN untuk menentukan layak atau tidaknya kontrak kinerja para PPNPN tersebut untuk diperpanjang atau tidak.

Pada rapat tersebut juga Ketua Tim meminta usul, saran dan masukan dari anggota Tim lainnya, serta kepada Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan sebagai Atasan Langsung dari para PPNPN tersebut.

Dengan adanya evaluasi kinerja ini, diharapkan agar PPNPN dapat lebih meningkatkan kinerjanya untuk masa yang akan datang. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Evaluasi Kinerja PPNPN Tim Baperjakat PA Kuala Kapuas Gelar Rapat. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti