Minggu, 22 Mei 2022

» Berita Terkini » HAKIM PA KUALA KAPUAS : “KONTEN SOSMED DAN WEBSITE ITU PENTING”
HAKIM PA KUALA KAPUAS : “KONTEN SOSMED DAN WEBSITE ITU PENTING”

HAKIM PA KUALA KAPUAS : “KONTEN SOSMED DAN WEBSITE ITU PENTING”

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jumat tanggal 21 Januari 2022 pukul 16.15 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan Apel Jumat Sore.  Sebagai Pembina Apel sesuai jadwal yang telah dibuat adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy. dan Rahmad Rosadi (PPNPN) sebagai Pemimpin Apel.

Apel diikuti oleh unsur pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam amanatnya Hakim menyampaikan beberapa hal yaitu optimalisasi sosial media dan website Kuala Kapuas, dan juga beliau menyampaikan untuk kedepannya admin website dan medsos agar tetap rutin update berita-berita yang ada di Pengadilan Kuala Kapuas serta konsistensi dalam memposting berita di website maupun di medsos Pengadilan Kuala Kapuas.

Kemudian juga mengajak seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas untuk turut serta aktif mendukung berita-berita yang ada di website dan medsos Kuala Kapuas, terakhir beliau menyampaikan selamat berakhir pekan dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - HAKIM PA KUALA KAPUAS : “KONTEN SOSMED DAN WEBSITE ITU PENTING”. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti