Minggu, 23 Januari 2022

» Berita Terkini » Infografis Realisasi Anggaran DIPA PA Kuala Kapuas Bulan November 2021 Sebagai Wujud Transparansi
Infografis Realisasi Anggaran DIPA PA Kuala Kapuas Bulan November 2021 Sebagai Wujud Transparansi

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Sebagai implementasi salah satu Motto Pengadilan Agama Kuala Kapuas MANTAP (Maju, asri, nyaman, transparan, akuntabel dan Profesional) yaitu transparansi dalam realisasi anggaran DIPA Pengadilan Agama Kuala Kapuas, maka dibuat infografis yang dimuat dalam akun resmi media sosial Pengadilan Agama Kuala Kapuas, yaitu website, facebook, twitter dan instagram, dengan tujuan agar bisa mudah diketahui oleh pihak terkait baik internal maupun eksternal.

Pada bulan November 2021 Infografis realisasi anggaran dapat digambarkan sebagai berikut: DIPA 01 (Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI) Belanja Barang terealisasi 5.92%, Belanja Pegawai 5.04% dan Belanja Modal 0%, sedangkan DIPA 04 (Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama) Sidang diluar Gedung 15,27%, Posbakum 9.46% dan Prodeo 0%. Total realisasi DIPA 01 dalam persentase sebesar 79.53% dan DIPA 04 sebesar 91.73%. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Infografis Realisasi Anggaran DIPA PA Kuala Kapuas Bulan November 2021 Sebagai Wujud Transparansi. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti