Kamis, 23 September 2021

» Berita Terkini » “Jaga Hubungan Dengan Atasan dan Sesama Rekan” Kerja Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas
“Jaga Hubungan Dengan Atasan dan Sesama Rekan” Kerja Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Senin tanggal 08 Maret 2021 pukul 07.30 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan Apel Senin Pagi seperti biasanya.  Apel hari ini bertindak sebagai Pembina Apel adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I.,  sebagai Pemimpin Apel Rahmad Rosadi (PPNPN).

Apel diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf serta PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam amanatnya Pak Ketua menyampaikan, saya harap pagi ini mempunyai semangat baru karena sudah berlibur bersama keluarga, dan dalam keadaan fresh semuanya.

Lebih lanjut beliau mengatakan yang perlu kita perhatikan adalah terkait dengan dokumen kelengkapan PMPZI, harus kita kawal dengan baik, saya harap agar para Koordinator Area memantaunya, dan hasil survei semester II Tahun 2020 juga diupload ke website dan medsos.

Mari kita Memperhatikan program kerja yang telah disusun dikawal dengan baik dan pelaksanaan kegiatan dilaksanakan sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Kemudian, mari kita menjaga hubunan dengan atasan dan sesama rekan kerja, anggota dan bawahan sehingga tercipta suasana kerja yang nyaman, karena sebagian besar waktu kita dihabiskan di kantor sebagai rumah kedua bagi kita semua.

Terakhir beliau mengingatkan kembali mari kita senantiasa menerapkan protokol kesehatan, supaya kita terhindar dari virus Covid-19, dan agar nanti diagendakan untuk tes Rapid karena ada anggaran untuk itu. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Jaga Hubungan Dengan Atasan dan Sesama Rekan” Kerja Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti