Minggu, 22 Mei 2022

» Berita Terkini » Jurusita PA Kuala Kapuas Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-216 dan Hari Ulang Tahun Pemerintahan Kabupaten Kapuas Ke – 71
Jurusita PA Kuala Kapuas Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-216 dan Hari Ulang Tahun Pemerintahan Kabupaten Kapuas Ke – 71

Jurusita PA Kuala Kapuas Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-216 dan Hari Ulang Tahun Pemerintahan Kabupaten Kapuas Ke – 71

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Kamis, 24 Maret 2022 pukul 07.30 WIB Jurusita Pengadilan Agama Kuala Kapuas Sugiannor, S.H., mewakili Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-216 dan Hari Ulang Tahun Pemerintahan Kabupaten Kapuas Ke – 71, upacara tersebut dilaksanakan di Stadion Panunjung Tarung Kabupaten Kapuas.

Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S.Bahat, MM., MT selaku inspektur upacara menyampaikan bahwa Hari Jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas tahun 2022 kali ini bertemakan “Bersatu Kita Bisa”.

Dalam pidatonya beliau menyampaikan kepada seluruh komponen masyarakat untuk menjaga persatuan, kesatuan, dan saling bergandeng tangan dalam memajukan kabupaten kapuas dan agar selalu ingat untuk menerapkan protokol kesehatan.

Sekali lagi, Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke – 216 dan HUT Pemerintahan Kabupaten Kuala Kapuas ke – 71. Ucapan tersebut juga telah dimuat pada akun resmi media sosial Pengadilan Agama Kuala Kapuas, yaitu: facebook, instagram dan twitter. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Jurusita PA Kuala Kapuas Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-216 dan Hari Ulang Tahun Pemerintahan Kabupaten Kapuas Ke – 71. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti