Rabu, 19 Mei 2021

» Berita Terkini » Kata-kata Pamitan dari Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas
Kata-kata Pamitan dari Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at tanggal 29 Januari 2021, pukul 15.50 WIB merupakan Jum’at terakhir dari bulan Januari 2021 sebagaimana biasanya dilaksanakan Apel Jum’at sore bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Khairi Rosyadi, S.H.I. dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mustafa Akhmad, S.H.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Apel Jum’at sore kali ini adalah apel terakhir yang diikuti oleh Pak Khairi, karena beliau masuk dalam gerbong promosi dan mutasi sebagai Hakim pada Pengadilan Agama Amuntai Kelas IB.

Dalam amanatnya Pak Khairi menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas apabila selama berinteraksi di Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini ada hal-hal yang kurang berkenan, ada kesalahan dan kekhilafan baik dari segi ucapan dan perbuatan. Saya berharap nantinya sewaktu-waktu bisa kembali bertugas di Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini kata beliau, karena beliau sudah merasa nyaman disini.

Terakhir beliau menyampaikan bahwa pada hari Selasa tanggal 2 Februari 2021 nanti akan dilantik di Pengadilan Agama Amuntai, karenanya mohon do’a semoga acaranya berjalan sukses dan lancar.

Selamat jalan pak Khairi, selamat bertugas di tempat tugas yang baru, semoga sukses selalu. Aamiin. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Kata-kata Pamitan dari Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti