Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » Kata-Kata Petuah dari Mantan Ketua PA Kuala Kapuas yang ke 7
Kata-Kata Petuah dari Mantan Ketua PA Kuala Kapuas yang ke 7

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Kamis, (19/08/2021), sungguh suatu hal yang membanggakan bagi Pengadilan Agama Kuala Kapuas, karena pada hari itu saat dilaksanakannya acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-76 Mahkamah Agung RI, mantan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang ke 7 H. Saleh, S.H., M.H. (terakhir purnabhakti Hakim Tinggi PTA Banjarmasin) berkenan memberikan kata-kata petuah kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Beliau menyampaikan beberapa hal, antara lain: bahwa dahulu gedung kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas hanya sewa dan kecil lagi, kemudian berpindah ke kantor jln. Tambun Bungai kantor lama agak lumayan sedikit, dan sekarang sudah nyaman gedung besar dan megah. Dahulu belum ada kendaraan dinas, kalo dinas luar memakai mobil sendiri dan uang sendiri.

Patut disyukuri sekarang pasca satu atap dengan Mahkamah Agung pegawai Pengadilan Agama meningkat kesejahteraannya, sudah mendapat tunjangan kinerja, para Hakim mendapat tunjangan yang besar, uang transport dan uang sewa rumah dinas. Biaya Perjalanan Dinas besar, rumah dinas banyak. Karenanya mari kita mengucap syukur Alhamdulillah atas karunia tersebut.

Lebih lanjut kata beliau, sekarang zaman sudah maju semua berbasis teknologi informasi,  serba digital, maka saya harapkan agar para aparaturnya harus banyak belajar, kinerja harus lebih bagus dan lebih hebat, jangan gaptek. Semoga nantinya Pengadilan Agama Kuala Kapuas akan meningkat lagi dan tambah mantap.

Kemudian beliau juga menghimbau agar menjaga kekompakan dan kebersamaan, jangan sampai ada laporan dari orang dalam ke Bawas dan pihak lainnya, jangan dibiasakan melapor apabila ada masalah intern di kantor, karena itu bisa menjatuhkan teman sendiri, karena sudah pasti yang melapor itu orang dalam sendiri yang tahu masalahnya.

Terakhir beliau mengajak yang hadir untuk mendo’akan para pendahulu Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang telah meninggal dunia dengan bersama-sama membaca Alfatihah. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Kata-Kata Petuah dari Mantan Ketua PA Kuala Kapuas yang ke 7. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti