Minggu, 20 Juni 2021

» Berita Terkini » Keluarga Besar PA Kuala Kapuas Berduka
Keluarga Besar PA Kuala Kapuas Berduka

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Innalillahi wa inna ilaihi ra’jiun. Suasana duka menyelimuti seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas, karena salah seorang pegawainya yaitu Bu Dra. Hj. Hamida Ulpah Binti H. Asrani Abdul Ghani Panitera Pengganti Pengadilan Agama Kuala Kapuas meninggal dunia pada hari Jum’at siang 26 Februari 2021 pukul 12.27 WITA di Rumah Sakit Ciputra Banjarmasin. Almarhumah tutup usia pada umur 53 tahun.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. langsung menginstruksikan untuk membuat ucapan turut berduka cita dari Pimpinan dan Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan telah ditayangkan diwebsite dan akun medsos resmi Pengadilan Agama Kuala Kapuas, serta membuat surat permohonan sholat ghaib untuk almarhumah yang ditujukan kepada Ketua PTA Palangka Raya dan Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah.

Sore harinya setelah pulang kerja seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas takziah ke rumah duka almarhumah, kemudian bersama-sama membacakan surah yasin dan tahlil serta mendo’akan almarhumah.

Semoga keluarga yang ditinggalkan khususnya suami dan anak-anak almarhumah dapat bersabar atas musibah yang menimpa. Semoga amal perbuatan almarhumah dicatat Allah sebagai amal saleh dan seluruh amal ibadah beliau diterima Allah SWT. Amin ya Rabbal ‘Alamin. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Keluarga Besar PA Kuala Kapuas Berduka. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti