Jumat, 19 Agustus 2022

» Berita Terkini » Keluarga Besar PA Kuala Kapuas Mengisi Liburan Akhir Pekan Dengan Kegiatan Family Gathering
Keluarga Besar PA Kuala Kapuas Mengisi Liburan Akhir Pekan Dengan Kegiatan Family Gathering

Keluarga Besar PA Kuala Kapuas Mengisi Liburan Akhir Pekan Dengan Kegiatan Family Gathering

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Minggu, 14 Januari 2022. Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengisi liburan akhir pekan dengan kegiatan Family Gathering bertempat di provinsi tetangga tepatnya di objek wisata pantai Batakan Baru Pelaihari Kalimantan Selatan. Para peserta sangat antusias dalam mengikuti acara Family Gathering ini.

Wisata Pantai Batakan Baru terletak di Desa Batakan, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanah Laut. Jarak tempuh dari Kuala Kapuas menuju lokasi, jika menggunakan kendaraan sekitar kurang lebih 6 jam perjalanan.

Rombongan Pengadilan Agama Kuala Kapuas berangkat bersama dari kantor lama/mess pukul 06.00 WIB, dipimpin oleh Ketua bapak Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H.. Rombongan tiba di pantai sekitar pukul 12.00 WIB.

Setelah tiba di tempat tujuan acara pertama yaitu pembacaan do’a yang dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Said Harli, S.Ag., dilanjutkan menikmati hidangan sekaligus suasana pantai bersama seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas, ada yang berenang, naik motor gede, naik kuda, naik delman, foto-foto. Ada juga yang memasak barbeque, ayam dan bebek bakar dan lain-lain, hilang semua rasa letih setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh.

Dalam sambutan pembukaan Family Gathering, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyampaikan bahwa acara ini betujuan untuk mempererat silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas, sekaligus agar semangat dalam bekerja sehingga kekompakan tetap terjaga untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Acara Family Gathering dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas beserta anak-anak. Hal ini merupakan sarana untuk saling mengenal satu sama lain dengan suasana yang santai, penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan.

Alhamdulillah seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar, baik mulai dari keberangkatan, acara, hingga kembali pulang ke rumah masing-masing. (Isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Keluarga Besar PA Kuala Kapuas Mengisi Liburan Akhir Pekan Dengan Kegiatan Family Gathering. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti