Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » Keluarga Besar PA Kuala Kapuas Turut Berdukacita
Keluarga Besar PA Kuala Kapuas Turut Berdukacita

uala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Innalillahi wa inna ilaihi ra’jiun. Suasana duka menyelimuti seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau, karena salah seorang pegawainya yaitu Bapak H. Abdul Khair, S.Ag. Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau telah meninggal dunia pada hari Minggu di Kuala Kapuas.

Pimpinan dan keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau tersebut, apalagi almarhum dulunya cukup lama pernah juga bertugas sebagai ASN di Pengadilan Agama Kuala Kapuas sebelum akhirnya mutasi sebagai Panitera di Pengadilan Agama Kuala Kurun dan Pengadilan Agama Pulang Pisau.

 

“Semoga Allah mengampuni dosa-dosa beliau, menerima seluruh amalnya, melapangkan kuburnya dan menempatkan beliau yang mulia disisinya, serta memberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan”. Aamin ya Rabbal ‘Alamin. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Keluarga Besar PA Kuala Kapuas Turut Berdukacita. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti