Minggu, 05 Desember 2021

» Berita Terkini » “Kembali Bekerja Dengan Semangat, Energi dan Integritas Yang Full” Amanat Pembina Apel Senin Pagi di PA Kuala Kapuas
“Kembali Bekerja Dengan Semangat, Energi dan Integritas Yang Full” Amanat Pembina Apel Senin Pagi di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 06 September 2021 pukul 08.00 WIB, bertempat di teras depan, kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas melaksanakan Apel Senin pagi. Bertugas sebagai MC Maya Sosilawati, S.E. (Kasubbag Umum dan Keuangan), Pembina Apel Ahmad Rafuan, S.Sy. (Hakim), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI Hj. Ai Sundayati, S.Ag. (Panmud Gugatan), Pembaca do’a Sugiannor, S.H. (Jurusita), dan yang bertugas sebagai Pemimpin Apel adalah Edi Gunawan (PPNPN).

Peserta Apel adalah para Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pembina Apel pada kesempatan itu menyampaikan Alhamdulillah pada hari ini kita kembali pada rutinitas kita hari Senin hari pembuka untuk kita melaksanakan kegiatan beberapa hari kedepan untuk melayani masyarakat sebagaimana mestinya. Harapannya selama kita libur 2 hari kemarin kita kembali bekerja pada hari ini dengan semangat yang full, energi yang full dan integritas yang full.

Selanjutnya terkait eviden APM agar masing-masing Penanggungjawab segera menyerahkannya hardcopynya kepada Koordinator Pengendali Dokumen, sehingga waktu Tim Asessor Eksternal datang kita telah siap. Kemudian kita ada perubahan pola pengawasan yang biasanya pertiga bulan, sekarang apabila di lapangan ada ditemukan masalah akan dilaksanakan briefing saat itu juga.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan dan peragaan 8 nilai utama Mahkamah Agung RI dan diakhiri dengan pembacaan do’a. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Kembali Bekerja Dengan Semangat, Energi dan Integritas Yang Full” Amanat Pembina Apel Senin Pagi di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti