Minggu, 20 Juni 2021

» Berita Terkini » Kerja Bakti Membuat Batas Parkir Kendaraan Roda 2 Pegawai PA Kuala Kapuas
Kerja Bakti Membuat Batas Parkir Kendaraan Roda 2 Pegawai PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Dalam upaya terus melestarikan K3 (Kebersihan, Keindahan dan Kerapihan) di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, maka pada hari Jum’at 16 Oktober 2020 dilaksanakan kerja bakti di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, yang diikuti oleh seluruh ASN dan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Kali ini dilaksanakan pada Jum’at ketiga di bulan Oktober 2020 dengan target pembuatan batas parkir kendaraan roda 2 pegawai yang berada di halaman samping Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam kegiatan kerja bakti ini terlihat semangat dan kekompakan dari semua aparat Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dengan tujuan selain menjaga K3 juga untuk menjaga keakraban dan peran aktif seluruh aparatur berdasarkan semangat kekompakan dan kebersamaan di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Kegiatan jum’at bersih kali ini ditutup dengan makan bersama kudapan yang telah disediakan untuk tetap menjaga kerukunan dan silaturahmi sesama pegawai. Canda tawa antar pegawai pecah ketika waktu istirahat, sebagai bukti keakraban antar sesama. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Kerja Bakti Membuat Batas Parkir Kendaraan Roda 2 Pegawai PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti