Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » Ketua PA Kuala Kapuas Hadiri Acara Peringatan Hari Jadi ke -215 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke – 70 Pemerintah Kabupaten Kapuas
Ketua PA Kuala Kapuas Hadiri Acara Peringatan Hari Jadi ke -215 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke – 70 Pemerintah Kabupaten Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. pada hari Senin 22 Maret 2021 bertempat di Aula BAPPEDA Kab. Kapuas menghadiri Acara Peringatan Hari Jadi ke -215 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke – 70 Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Tepat pukul 08.30 WIB acara dimulai, dalam pelaksanaan upacara yang dilaksanakan secara virtual tersebut dihadiri oleh Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, M.M., M.T beserta unsur Forkopimda Kab. Kapuas dan tamu undangan yang hadir dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya. Turut hadir pula Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Sekda Fahrizal Fitri secara virtual.

Ada yang berbeda pada  Acara Peringatan Hari Jadi ke -215 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke – 70 Pemerintah Kabupaten Kapuas tahun 2021 ini, karena masih masa pandemic Covid-19 maka dilaksanakan secara virtual.

Gubernur Kalteng dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Kalteng pada intinya berharap Kabupaten Kapuas mampu menjadi kabupaten yang berdaya saing tinggi dan masyarakatnya lebih maju, berkeadilan dan sejahtera.

Sementara Bupati kapus dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya karena dapat terselenggaranya acara ini meskipun digelar secara virtual. Juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalteng atas dukungan selama ini dan kepada semua unsur yang ada di Kabupaten Kapuas, dalam memajukan Kabupaten Kapuas. Diharapkan, dengan bertambahnya usia Kota Kuala Kapuas semakin maju dan juga pembangunan dapat berjalan sampai ke seluruh pelosok di Kabupaten Kapuas. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua PA Kuala Kapuas Hadiri Acara Peringatan Hari Jadi ke -215 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke – 70 Pemerintah Kabupaten Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti