Selasa, 27 September 2022

» Berita Terkini » Ketua PA Kuala Kapuas Menjadi Narsum Bimtek di Kemenag Kabupaten Kapuas
Ketua PA Kuala Kapuas Menjadi Narsum Bimtek di Kemenag Kabupaten Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Selasa 23 November 2021 pukul 08.30 WIB Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. menjadi Narasumber pada kegiatan Bimtek Peningkatan Mutu Layanan KUA Kecamatan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Tahun 2021 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas, berdasarkan Surat Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Nomor: 03/PAN.BTPMLKUA/KPS/11/2021 tanggal 16 November 2021 perihal Mohon Menjadi Narasumber.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Kepala KUA seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas dengan didampingi oleh 1 orang operator masing-masing.

Pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyampaikan materi dengan judul “Implementasi Kebijakan Lintas Sektoral Perubahan Elemen Data Administrasi Kependudukan Secara Terpadu dan Responsif (PENDA KETAPI). (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua PA Kuala Kapuas Menjadi Narsum Bimtek di Kemenag Kabupaten Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti