Sabtu, 19 Juni 2021

» Berita Terkini » Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Pelantikan Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh
Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Pelantikan Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh

Senin, 23 November 2020 Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I.,M.S.I, Panitera Bapak H. Said Harli, S. Ag dan Sekretaris Ibu Isnaniyah, S. Ag. Menghadiri Pelantikan Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh. Acara berlangsung mulai pukul 09.00 WIB, dan dilaksanakan di Aula Pengadilan Agama Muara Teweh.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan panitera yang baru dilantik H. Muslim Arsyad, S. Ag. yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Permohonan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas menggantikan panitera yang lama Asmuni, S. Ag. yang mutasi sebagai Panitera Pengadilan Agama Tamiang Layang.

Pelantikan yang di laksanakan di Aula Pengadilan Agama Muara Teweh berjalan dengan penuh Khidmat yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Bapak Abdullah, S.H.I., M.H.

Selanjutnya acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama di mulai dari Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dan dikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

(Pen:mus)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Pelantikan Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti