Minggu, 05 Desember 2021

» Berita Terkini » “Kita Handak Aruh Ganal” Amanat Pembina Apel  Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas
“Kita Handak Aruh Ganal” Amanat Pembina Apel  Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 05 November 2021 pukul 16.15 WIB dilaksanakan Apel Jum’at Sore, bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Para petugas pada Apel kali ini adalah sebagai MC Maya Sosilawati, S.E. (Kasubbag Umum dan Keuangan), Pembina Apel adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy.,   Pemimpin Apel Kukuh Pambudi (PPNPN), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI Camelia, A.Md. dan Sugiannor, S.H (Jurusita) selaku Pembaca do’a.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pada kesempatan tersebut Pembina Apel menyampaikan bahwa pada tanggal 9 November 2021 kita akan melaksanakan aruh ganal jar urang banjar, yaitu pelaksanaan kegiatan deklarasi zeno pernikahan tidak tercatat di Kabupaten Kapuas, yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Acara tersebut nantinya akan dihadiri oleh Ketua PTA Palangka Raya dan jajarannya, Bupati Kabupaten Kapuas, unsur FKPD, para kepala dinas. Karenanya mari kita semua saling bekerja sama untuk mensukseskan acara tersebut.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan dan peragaan 8 nilai utama Mahkamah Agung dan diakhiri dengan pembacaan do’a. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Kita Handak Aruh Ganal” Amanat Pembina Apel  Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti