Kamis, 06 Oktober 2022

» Berita Terkini » Lagi ?! Tes Swab Antigen ASN Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Lagi ?! Tes Swab Antigen ASN Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Lagi ?! Tes Swab Antigen ASN Pengadilan Agama Kuala Kapuas 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pasca adanya beberapa orang ASN Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang telah terpapar Covid-19, dan tentunya dalam rangka untuk pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19 yang lebih luas lagi di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, maka pada tanggal 14 Februari 2022, Pengadilan Agama Kuala Kapuas telah mengirimkan Surat Permohonan ke Klinik Mitra Keluarga untuk melaksanakan Tes Swab Antigen ASN Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dan pada pukul 11.00 WIB telah diselenggarakan kegiatan tersebut bertempat di Ruang PTSP Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang diikuti oleh semua Pimpinan, para Hakim, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural,  staf serta PPNPN.

Sebelum kegiatan dimulai petugas menyampaikan beberapa informasi yang berkaitan dengan hasil tes, yaitu hasil dapat diketahui dalam kurun waktu 15 menit sejak pengambilan sampel  yang dimasukan ke dalam alat tes. Semoga untuk seterusnya seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas tetap dapat menjaga kesehatan dan tetap mengikuti pedoman protokol kesehatan yang telah ditetapkan. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Lagi ?! Tes Swab Antigen ASN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti