Kamis, 01 Desember 2022

» Berita Terkini » “Manfaatkan Waktu Libur Dengan Baik” Amanat Pembina  Apel  Jum’at Sore
“Manfaatkan Waktu Libur Dengan Baik” Amanat Pembina  Apel  Jum’at Sore

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Sebagaimana yang telah rutin dilaksanakan, pada hari Jum’at 03 Desember 2021 pukul 16.15 WIB dilaksanakan Apel Jum’at Sore, bertempat di halaman depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Petugas Apel adalah sebagai MC Maya Sosilawati, S.E. (Kasubbag Umum dan Keuangan), Pembina Apel adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy.,  Pemimpin Apel Kukuh Pambudi (PPNPN), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI H. Muslim Arsyad, S.Ag. (Panitera Pengganti) dan Sugiannor, S.H. (JS) bertugas sebagai Pembaca do’a.

Apel Jum’at sore diikuti oleh Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pembina Apel menyampaikan bahwa agar kita memanfaatkan waktu libur 2 hari dengan baik, pergunakan untuk beristirahat dan berkumpul dengan keluarga masing-masing.

Selanjutnya kita sudah memasuki dipenghujung tahun 2021, agar segera dibentuk tim penyusunan dan pembuatan laporan pelaksanaan kegiatan. Kemudian seperti yang sudah kita laksanakan tahun lalu kita juga akan melaksanakan kegiatan press release di akhir tahun, kepada yang terkait agar mempersiapkan segala sesuatunya.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan dan peragaan 8 nilai utama Mahkamah Agung dan diakhiri dengan pembacaan do’a. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Manfaatkan Waktu Libur Dengan Baik” Amanat Pembina  Apel  Jum’at Sore. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti