Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » “Manfaatkan Waktu Libur Untuk Beristirahat” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas
“Manfaatkan Waktu Libur Untuk Beristirahat” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 06 Agustus 2021 pukul 15.50 WIB dilaksanakan Apel Jum’at sore di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Bertindak sebagai MC adalah Mariatul Kiptiah, S.H. (Panmud Hukum), Pembina Apel adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy., Pemimpin Apel adalah Rahmad Rosadi (PPNPN), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Hj. Ai Sudayati, S.Ag. (Panmud Gugatan) dan Pembaca do’a H. Muslim Arsyad, S.Ag. (Panitera Pengganti).

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan beberapa hal, antara lain bahwa kembali kita sampai pada hari Jum’at dan besok selama 2 hari kita libur weekend, mari kita memanfaatkan waktu libur untuk beristirahat, agar refresh kembali ketika hari Senin masuk .

Selanjutnya , terkait dengan agenda APM sesuai dengan surat dai PTA tangal 07 Juli 2021 bahwa kita diminta mengirimkan LKE APM paling lambat sebulan setelah surat diterima, harapan kami bahwa kita tidak menunggu surat dari badilag untuk melengkapi eviden APM tersebut, sewaktu-waktu diminta kita sudah siap, dan hari Senin nanti kami harap semua sudah siap, karena APM ini adalah pekerjaan kita sehari-hari. Dikumpulkan ke Koordinator pengendali Dokumen APM Epri Wahyudi. Mari kita saling bekerja sama karena ini adalah tugas dan kewajiban kita bersama, bukan tugas dari pimpinan.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan 8 nilai utama Mahkamah Agung dan terakhir do’a, kemudian foto bersama. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Manfaatkan Waktu Libur Untuk Beristirahat” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti