Sabtu, 19 Juni 2021

» Berita Terkini » Marilah Kita Menjaga Kesehatan Amanat Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas
Marilah Kita Menjaga Kesehatan Amanat Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at terakhir bulan Februari tepatnya 26 Februari 2021 pukul 15.50 WIB dilaksanakan Apel Jum’at sore di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ansharillah, S.Pd.I.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam amanatnya Wakil Ketua menyampaikan tentang berita duka bahwa rekan kerja kita Bu Hamida Ulpah telah meninggal dunia pada siang hari tadi sekitar pukul 12.27 WITA di Rumah Sakit Ciputra Banjarmasin, mari kita sama-sama berdo’a semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT.

Karenanya marilah kita menjaga kesehatan, tetap terapkan protokol kesehatan, dan terus berkomitmen bahwa kita adalah satu keluarga besar  yaitu Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Lebih lanjut Pak Wakil mengatakan bahwa penguplodan eviden Zona Integritas ke Aplikasi PMPZI sudah hampir rampung, atas nama pimpinan memberikan apresiasi kepada para Koordinator Area dan rekan-rekan lainnya yang telah mencurahkan pikiran dan tenaganya, siang bahkan sampai malam menyiapkan dokumen eviden tersebut.

Terakhir beliau mengucapkan selamat berakhir pekan dan kumpul bersama keluarga masing-masing, semoga kita bisa bertemu lagi pada hari senin dalam keadaan sehat wal afiat semuanya. Aamiin (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Marilah Kita Menjaga Kesehatan Amanat Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti