Kamis, 24 Juni 2021

» Berita Terkini » Marilah Kita Semangat Untuk Bekerja Amanat Pembina Pada Apel Senin Pagi Tanggal 30 November 2020 Di PA Kuala Kapuas
Marilah Kita Semangat Untuk Bekerja Amanat Pembina Pada Apel Senin Pagi Tanggal 30 November 2020 Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Senin tanggal 30 November 2020 pukul 07.30 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan Apel Senin Pagi diakhir bulan November 2020.  Apel hari ini bertindak sebagai Pembina Apel adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy. dan Edy Gunawan sebagai Pemimpin Apel.

Apel diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Ada 2 point yang disampaikan oleh Pembina dalam amanatnya, yaitu pertama bahwa kita harus semangat dalam bekerja melayani masyarakat karena energy kita sudah direcharge setelah libur 2 hari Sabtu dan Minggu.

Selanjutnya yang kedua tetap jaga protokol kesehatan, karena yang terpapar positif Covid-19 beberapa hari ini khususnya di wilayah Kalimantan Tengah meningkat tajam, demikian kata Ahmad Rafuan mengakhiri amanatnya. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Marilah Kita Semangat Untuk Bekerja Amanat Pembina Pada Apel Senin Pagi Tanggal 30 November 2020 Di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti