Kamis, 23 September 2021

» Berita Terkini » Memperkuat Kebersamaan, Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas Gelar Buka Puasa Bersama
Memperkuat Kebersamaan, Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas Gelar Buka Puasa Bersama

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas, pada hari Kamis 29 April 2021, mengadakan acara buka puasa bersama dalam rangka memperkuat kebersamaan di kalangan keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Acara buka puasa bersama ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dari Hakim, pegawai, ibu-ibu Dharmayukti Karini dan PPNPN beserta keluarga, juga anggota Posbakum.

Acara buka puasa yang di adakan di ruang PTSP dan Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini dimulai pada pukul 16.45 WIB. Acara dimulai dengan Sambutan singkat Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I

Menjelang waktu berbuka, diisi dengan tausiyah oleh Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Said Harli, S.Ag. Setelah itu dirangkaikan dengan pembacaa do’a oleh Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy.

Setelah buka bersama dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjamaah di Mushalla Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ar Raudhah yang nantinya dilanjutkan dengan makan bersama sambil ramah tamah,  selesai makan bersama dilanjutkan dengan acara foto bersama.

Kemudian dilanjutkan kembali dengan sholat Isya dan Tarawih berjama’ah. Semoga keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas selalu mendapat hidayah dan inayah dari Allah serta menanamkan rasa persaudaraan dan kebersamaan yang kuat di kalangan Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (isn)

Bottom of Form

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Memperkuat Kebersamaan, Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas Gelar Buka Puasa Bersama. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti