Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » “Menang atau Kalah Bukan Masalah” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 20 Agustus 2021 di PA Kuala Kapuas
“Menang atau Kalah Bukan Masalah” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 20 Agustus 2021 di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada pekan ketiga, tepatnya  tanggal 20 Agustus 2021 pukul 16.30 WIB dilaksanakan Apel Jum’at Sore, bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Para petugas pada Apel kali ini adalah sebagai MC Yusi Maryuningtias, A.Md. (CPNS), Pembina Apel Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H.,  Pemimpin Apel M. Pahriyadi, S.Pd. (PPNPN) dan, Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Ansharillah, S.Pd.I. (PPNPN)

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Ketua dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal, antara lain: bahwa kita telah melaksanakan lomba-lomba dalam rangka memperingati HUT ke-76 Mahkamah Agung RI sejak pagi hingga sore tadi, ada yang kalah dan ada yang menang, namun “menang atau kalah bukan masalah”, tapi yang penting dibalik semua ini adalah semangat juang, sikap sportif dalam menghadapi kemenangan atau kekalahan, dan yang paling lebih penting lagi adalah kebersamaan dan kekompakan kita.

Kemudian beliau mengucapkan selamat menikmati libur weekend bersama keluarga, semoga kita semua dapat bertemu dan beraktivitas kembali pada hari Senin dalam keadaan sehat semuanya.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan 8 nilai utama Mahkamah Agung. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Menang atau Kalah Bukan Masalah” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 20 Agustus 2021 di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti