Jumat, 19 Agustus 2022

» Berita Terkini » Morning Briefing Petugas PTSP dan Posbakum PA Kuala Kapuas Tanggal 06 September 2021
Morning Briefing Petugas PTSP dan Posbakum PA Kuala Kapuas Tanggal 06 September 2021

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Senin, 06 September 2021 selesai pelaksanaan Apel Senin Pagi tepatnya pukul 08.45 WIB  dilaksanakan Morning Briefing oleh Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy., kepada Petugas PTSP dan Posbakum Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pada kesempatan itu Ahmad Rafuan menyampaikan beberapa hal terkait dengan masalah penerimaan perkara, antara lain: Alamat P dan T harus jelas dan nyata bertempat tinggal disana bukan tebak-tebakan, fotocopy alat bukti jangan terlalu hitam, petugas sidang agar menyerahkan catatan perkara putus ke Kasir selanjutnya Kasir menginput biaya Redaksi dan Materai, Petugas Meja Informasi agar setiap tanggal 30/31 akhir bulan membuat laporan permohonan informasi dan menyerahkannya ke Panmud Hukum.

Lebih lanjut untuk petugas Posbakum agar gugatan cerai disesuaikan 19a, b, c, d, e, f. jika 19 b, jangan sebut perselisihan dan pertengkaran, digugatan perlu diperjelas bulan pisah untuk cek 19 b seingat Penggugat, tapi wajib ada. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Morning Briefing Petugas PTSP dan Posbakum PA Kuala Kapuas Tanggal 06 September 2021. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti