Kamis, 01 Desember 2022

» Berita Terkini » Operator SAKTI PA Kuala Kapuas Mengikuti Sosialisasi Pembayaran Penghasilan PPNPN
Operator SAKTI PA Kuala Kapuas Mengikuti Sosialisasi Pembayaran Penghasilan PPNPN

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Selasa 30 November 2021 pukul 09.00 WIB KPPN Palangka Raya melaksanakan Sosialisasi Pembayaran Penghasilan PPNPN menggunakan Aplikasi Gaji  Web Modul PPNPN Satker Non Piloting melalui teleconference menggunakan aplikasi zoom meeting, dan kegiatan ini telah diikuti oleh Operator SAKTI satker Pengadilan Agama Kuala Kapuas M. Pahriyadi, S.Pd. (PPNPN), berdasarkan Surat dari Kepala KPPN Palangka Raya Nomor: S-2561/WPB.18/KP.01/2021 tanggal 29 November 2021.

Kepala KPPN Palangka Raya Muhtar Salim menyampaikan bahwa kegiatan ini merujuk pada Nota Dinas Direktur Sistem Informasi dan Teknologi Perbendaharaan Nomor: ND-1622/PB.8/2021 tanggal 13 November 2021 perihal Pendaftaran User Dalam Rangka Persiapan Implementasi Aplikasi Gaji Satker Web Modul PPNPN. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Operator SAKTI PA Kuala Kapuas Mengikuti Sosialisasi Pembayaran Penghasilan PPNPN. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti