Minggu, 05 Desember 2021

» Berita Terkini » Orientasi CPNS Baru Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Orientasi CPNS Baru Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas l www.pa-kualakapuas.go.id

Kamis 25 Februari 2021 pukul 15.00 WIB, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan kegiatan Orientasi CPNS baru  Pengadilan Agama Kuala Kapuas, yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris serta 2 orang CPNS baru.

Ditengah-tengah keterbatasan SDM awal bulan Februari 2021 Pengadilan Agama Kuala Kapuas mendapatkan suntikan tenaga berupa tambahan 2 CPNS baru, yaitu Primitha Asqofi, S.Kom. dan Yusi Maryuningtias, A.Md.

Kegiatan Orientasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I.

Kegiatan tersebut diisi dengan pengarahan atau pembinaan dari Ketua, beliau menyampaikan ucapan selamat bergabung, semoga betah di Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan segera dapat menyesuaikan diri. Bekerjalah dengan baik dan berintegritas, patuh dan taat kepada Atasan, bisa bekerja sama dengan rekan kerja yang lain, dan melaksanakan tupoksi dengan penuh tanggung jawab.

“Dengan bertambahnya SDM Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini, diharapkan bisa lebih meningkatkan semangat kerja keras dan bisa meraih prestasi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, ujar Ketua”.

Selanjutnya perkenalan CPNS yang baru, pertama disampaikan oleh Primitha Asqofi, S.Kom. yang berasal dari Cikarang-Bekasi dan lulusan dari Universitas Singaperbangsa Karawang dan ditempatkan sebagai CPNS Pranata Komputer. Sedangkan perkenalan kedua disampaikan oleh Yusi Maryuningtias, A.Md. berasal dari Magetan-Jawa Timur lulusan dari Politeknik Negeri Jakarta dan ditempatkan sebagai CPNS Arsiparis Pelaksana.

Selesai perkenalan dilanjutkan dengan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh keduanya. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Orientasi CPNS Baru Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti