Minggu, 24 Oktober 2021

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Gelar Rapat Tinjauan Manajemen APM
PA Kuala Kapuas Gelar Rapat Tinjauan Manajemen APM

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Jum’at, 13 Agustus 2021 pukul 13.30 WIB, untuk menindaklanjuti hasil Asessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) yang telah dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada tanggal 03 s.d. 04 Agustus 2021, maka dilaksanakanlah Rapat Tinjauan Manajemen yang bertempat di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Rapat Tinjauan Manajemen ini diikuti oleh seluruh Anggota TPM Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. didampingi oleh Ketua Tim Penjaminan Mutu (TPM) Ahmad Rafuan, S.Sy. dan Sekretaris TPM Isnaniyah, S.Ag.

Dalam RTM tersebut dibahas tindaklanjut dari hasil temuan Asessor Internal pada saat kegiatan Asessment Internal apakah sudah ditindaklanjuti atau belum.

Ketua TPM Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy. menyampaikan harapannya kepada seluruh bagian agar segera menindaklanjuti temuan yang telah dipaparkan oleh Assesor Internal. Dan kepada Koordinator Pengendali Dokumen agar segera menyusun softcopy eviden APM terutama LKE Telusur Dokumen APM dan Dokumen ZI kedalam flashdisk, sehingga sewaktu-waktu PTA Palangka Raya meminta kita sudah siap mengirimkannya.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas sebagai Top Manajemen berpesan agar seluruh Tim Penjaminan Mutu mempersiapkan diri dalam menghadapi Evaluasi Implementasi APM oleh Asessor Eksternal dari Badilag Mahkamah Agung RI dan PTA Palangka Raya, karena nanti semuanya akan diperiksa per masing-masing bagian, berharap semoga Pengadilan Agama Kuala Kapuas tetap bisa mempertahankan nilai “A” (Excellent) yang sudah diraih pada tahun sebelumnya. (isn)

Bottom of Form

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Gelar Rapat Tinjauan Manajemen APM. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti