Minggu, 05 Desember 2021

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Ikuti Sosialisasi PNBP dan SBM di PTA Palangka Raya
PA Kuala Kapuas Ikuti Sosialisasi PNBP dan SBM di PTA Palangka Raya

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Kamis, 11 November 2021 pukul 08.00 WIB bertempat di Aula PTA Palangka Raya, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., Wakil Ketua Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., Panitera H. Said Harli, S.Ag. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. mengikuti sosialisasi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) di PTA Palangka Raya.

Kegiatan sosialisasi tersebut juga diikuti seluruh Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah berdasarkan surat Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya nomor W16-A/1613/PP.00.4/XI/2021 mengenai pemanggilan peserta tertanggal 08 November 2021 yang dilaksanakan kegiatan itu selama dua hari tanggal 11 s.d. 12 November 2021.

Adapun narasumber pada kegiatan sosialisasi tersebut berasal dari Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal (Dirjen) Perbendaharaan Negara Provinsi Kalimantan Tengah dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palangka Raya. Materi yang disampaikan yaitu Sosialisasi Standar Biaya Masukan (SBM) tahun 2022, Sosialisasi Pengelolaan PNBP dan Penyusunan Target PNBP, Sosialisasi Peraturan dan Teknis Pelanksanaan Anggaran, dan Sosialisasi Peraturan Akuntansi dan Penyusunan Laporan Keuangan. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Ikuti Sosialisasi PNBP dan SBM di PTA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti