Senin, 27 September 2021

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Melaksanakan Rapat Koordinasi Bulan November 2020
PA Kuala Kapuas Melaksanakan Rapat Koordinasi Bulan November 2020

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Kamis, 26 November 2020 pukul 13.30 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat Koordinasi untuk bulan November 2020. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I., dengan didampingi oleh Wakil Ketua Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., Panitera H. Said Harli, S.Ag. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag.

Rapat dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Agenda Rapat Koordinasi kali ini adalah Sosialisasi Hasil Bimtek Kepaniteraan dan Kesekretariatan, Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), Persiapan penyusunan Laporan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2020 serta hal-hal lain yang dianggap perlu.

Pada Rapat tersebut Ketua menyampaikan pembinaan dan arahannya, antara lain: beliau mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh ASN Pengadilan Agama Kuala Kapuas sehingga kita bisa melewati bulan yang sibuk di bulan November ini, antara lain Evaluasi Implementasi APM dan pengawasan reguler oleh Hatibinwasda PTA Palangka Raya.

Selanjutnya beliau mengharapkan agar hasil Asessmen Surveillance III APM baik itu hasil observasi implementasi maupun hasil telusur dokumen serta hasil LHP Hatibinwasda PTA Palangka Raya agar segera ditindaklanjuti,  semoga bisa diselesaikan tepat waktu sesuai dengan kontrak kinerja yang telah ditandatangani.

Beliau juga mengatakan kepada seluruh peserta rapat agar kita semua tetap harus jaga kekompakan dan kebersamaan, serta loyal kepada pimpinan dalam arti apabila pimpinan memerintahkan untuk mengerjakan sesuatu agar segera dilaksanakan.

Selanjutnya Wakil Ketua menyampaikan hal-hal sebagai berikut: bahwa penyusunan program kerja tahun 2021 akan dilaksanakan pada tanggal 7 Januari 2021 dan diplenokan pada tanggal 8 Januari 2021, evaluasi para PPNPN akan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2020, untuk pembuatan laporan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2020 paling lambat tanggal 23 Desember 2020 sudah kita kirim ke PTA Palangka Raya.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa pada tanggal 10 s.d 12 Desember 2020 Pengadilan Agama Kuala Kapuas akan menjadi tuan rumah kegiatan Pembinaan Teknis Administrasi dan Persidangan PTA Palangka Raya yang diikuti oleh 6 Pengadilan Agama di wilayah Barat, yaitu: Pengadilan Agama Muara Teweh, Pengadilan Agama Tamiang Layang, Pengadilan Agama Pulang Pisau, Pengadilan Agama Kuala Kurun, Pengadilan Agama Buntok dan Kuala Kapuas sendiri. Karenanya saya mohon support dan dukungannya untuk kesuksesan kegiatan tersebut.

Panitera dan Sekretaris juga menyampaikan pembinaan dan arahannya, kemudian diberikan kesempatan kepada seluruh peserta rapat yang hadir untuk menyampaikan sekedar saran, tanggapan dan hal-hal lain yang dianggap perlu. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Melaksanakan Rapat Koordinasi Bulan November 2020. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti