Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Melaksanakan Rapat Monev Pelaksanaan APM
PA Kuala Kapuas Melaksanakan Rapat Monev Pelaksanaan APM

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Rabu 04 Agustus 2021 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Rapat diikuti oleh seluruh Tim Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dan dipimpin langsung oleh Ketua TPM Ahmad Rafuan, S.Sy. dengan didampingi oleh 2 orang Sekretaris TPM yaitu Panitera H. Said Harli, S.Ag. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag.

Pada Rapat Monev ini Ketua TPM meminta laporan dari masing-masing bagian tentang sejauhmana kelengkapan eviden yang sudah disiapkan, karena berdasarkan Surat dari Ketua PTA Palangka Raya Nomor: W16-A/1027/OT.01.3/VII/2021 tanggal 07 Juli 2021 Perihal Pelaksanaan Asessmen Surveillance  APM tahun 2021 paling lambat 1 bulan kita sudah mengirimkan LKE APM tersebut.

Bagi yang sudah melengkapi dokumen APM agar segera menyerahkan file softcopynya kepada Pengendali Dokumen agar segera diupload ke LKE dan dibuatkan hyperlinknya. Ketua TPM juga menyampaikan bahwa kita segera akan melaksanakan Asessmen Internal Akreditasi Penjaminan Mutu dan Rapat Tinjauan Manajemen.

Ketua TPM juga menyampaikan bahwa agar hasil Asesmen Internal nantinya segera ditindaklanjuti oleh masing-masing bagian.

Kemudian diberikan kesempatan kepada seluruh peserta rapat yang hadir untuk menyampaikan sekedar saran, tanggapan dan hal-hal lain yang dianggap perlu. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Melaksanakan Rapat Monev Pelaksanaan APM. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti