Sabtu, 19 Juni 2021

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Melakukan Public Campaign Anti Korupsi, Suap dan Gratifikasi Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas
PA Kuala Kapuas Melakukan Public Campaign Anti Korupsi, Suap dan Gratifikasi Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Jum’at pagi tanggal 26 Februari 2021 pukul 08.00 WIB Pengadilan Agama  Kuala Kapuas melakukan Public Campaign, yang diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas dibantu oleh para Mahasiswa Praktikum Kemahiran Hukum I dari Fakultas Syari’ah IAIN Palangka Raya .

Kegiatan Public Campaign ini merupakan salah satu wujud komitmen aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas untuk terus menggalakkan Anti Gratifikasi kepada masyarakat luas khususnya di Kota Kuala Kapuas, sekaligus sebagai reminder untuk para aparaturnya sendiri bahwasanya dalam bekerja melayani masyarakat atau satuan kerja harus mengutamakan integritas dan profesionalisme.

Sebelum memulai Public Campaig terlebih dahulu diadakan briefing yang bertempat di depan Mess Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Public Campaign dipimpin langsung oleh Ketua Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. turun ke jalan di pusat Kota Kuala Kapuas yang berlokasi di depan Mess Pengadilan Agama Kuala Kapuas Jalan Tambun Bungai dalam rangka sosialisasi, kampanye anti korupsi, suap dan gratifikasi kepada masyarakat sebagai salah satu bentuk komitmen pembangunan zona integritas di Pengadilan Agama Kuala Kapuas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam kegiatan Public Campaign ini, Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Said Harli, S.Ag. menyampaikan secara langsung kepada masyarakat bahwa “Pengadilan Agama Kuala Kapuas siap memberikan pelayanan dengan sepenuh hati, No Korupsi, No Suap, No Gratifikasi, segala macam penyimpangan yang terjadi segera laporkan ke Telp.  081257906820 dan e-mail: pengaduan@pa-kualakapuas.go.id. Jika ada oknum pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang menjanjikan sesuatu atau meminta sesuatu yang berkaitan dengan perkara segera laporkan. Kalimat tersebut berkali-kali dikumandangkan dengan penuh semangat sembari diselingi dengan pembagian sticker, masker dan brosur gratis bagi pengguna jalan yang sedang melintas.

Untuk melengkapi kegiatan Public Campaign juga dipasang beberapa spanduk yang bertuliskan “accipere quid justiciam focias non est team accipere quam exiorquere” (Menerima imbalan untuk menegakkan keadilan lenih condong ketindakan pemerasan, bukan hadiah).

Disela-sela kegiatan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas juga turun langsung dengan membagikan sticker dan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang lewat baik yang naik motor ataupun yang naik mobil. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Melakukan Public Campaign Anti Korupsi, Suap dan Gratifikasi Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti