Kamis, 06 Oktober 2022

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat HUT BRI Yang ke 126
PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat HUT BRI Yang ke 126

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Bank BRI akan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-126 dengan tema Memberi Makna Indonesia . Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengatakan, HUT BRI kali ini akan sangat istimewa mengingat dalam perjalanannya kehadiran BRI selalu memberikan kontribusi positif bagi Indonesia.

“Pada 16 Desember 2021 BRI tepat berusia 126 tahun. Perjalanan tersebut bukan tanpa arti dan makna, karena dalam perjalanannya kehadiran BRI ditengah masyarakat ingin selalu memberikan kontribusi yang positif. Untuk itu tema kita di ulang tahun BRI ke-126 adalah Memberi Makna Indonesia,” kata dia saat konferensi pers Kick-off HUT BRI ke-126 secara virtual, Kamis (28/10/2021).

Menurut dia, makna dari tema tersebut ialah seluruh insan Bank BRI akan didorong untuk meningkatkan value bagi Indonesia. Terdapat dua strategi meningkatkan value, yaitu dari sisi ekonomi dan sosial. “Dari sisi economic value mencapai target dengan ukuran seperti market cap, pertumbuhan bisnis dan tentunya laba yang bermanfaat bagi stakeholder,” ujar Catur.

Sebagai salah satu mitra dari Bank BRI, karena pembayaran gaji baik pegawai atau PPNPN dan lain-lain serta pembayaran panjar perkara menggunakan rekening di Bank BRI, juga dengan adanya kerjasama penempatan Agen Brilink di PTSP Pengadilan Agama Kuala Kapuas, maka Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bank BRI, dan telah memuatnya dalam akun medsos resmi Pengadilan Agama Kuala Kapuas facebook, Instagram dan Twitter. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat HUT BRI Yang ke 126. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti