Kamis, 01 Desember 2022

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Memperingati Hari Korpri ke 50
PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Memperingati Hari Korpri ke 50

Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Hari KORPRI atau Korps Pegawai Republik Indonesia diperingati pada tanggal 29 November setiap tahun. Peringatan HUT KORPRI yang ke-50 jatuh pada Senin (29/11/2021) dengan tema ASN bersatu, KORPRI tangguh dan Indonesia bersatu.

KORPRI adalah organisasi di Indonesia yang anggotanya terdiri dari Aparatur Sipil Negara, pegawai BUMN, BUMD serta anak perusahaan. KORPRI didirikan pada 29 November 1971 Berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 82 Tahun 1971.

Tujuan memperingati Hari KORPRI adalah sebagai berikut.

  • Mengajak anggota Korpri di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik serta kepedulian seluruh anggota Korpri di masa pandemi Covid-19.
  • Meningkatkan netralitas semangat profesionalisme kepada seluruh ASN
  • Memantapkan fungsi organisasi Korpri sebagai perekat pemersatu bangsa
  • Meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga, bhakti sosial, penghijauan, pembinaan mental atau rohani dan lain-lain.

Sebagai salah satu instansi yang sebagian aparaturnya adalah anggota KORPRI, maka Pengadilan Agama Kuala Kapuas telah membuat ucapan yang telah ditayangkan di akun media sosial resmi Pengadilan Agama Kuala Kapuas, yaitu: di Website, Facebook, Instagram dan Twitter Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Memperingati Hari Korpri ke 50. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti