Kamis, 24 Juni 2021

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Raih 7 Penghargaan dari PTA Palangka Raya
PA Kuala Kapuas Raih 7 Penghargaan dari PTA Palangka Raya

Kuala Kapuas| www.pa-kuala kapuas.go.id

PTA Palangka Raya menyerahkan piagam penghargaan kepada Pengadilan Agama Kuala Kapuas atas keberhasilan dalam meraih beberapa prestasi pada tahun 2020. Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris PTA Palangka Raya dalam acara Rapat Koordinasi PTA Palangka Raya dan Pengadilan Agama se Wilayah Kalteng pada tanggal 25 s.d 26 Maret 2021 yang bertempat di Hotel Neo Palma Palangka Raya.

Piagam penghargaan diterima secara bergantian oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., Panitera H. Said Harli, S.Ag. Sampit Norhadi, S.H.I., M.H. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag.

 

 

 

Adapun penghargaan yang diraih Pengadilan Agama Kuala Kapuas adalah sebagai berikut:

  1. Peringkat Terbaik I Kategori Nilai IKPA DIPA 04;
  2. Peringkat Terbaik I Kategori Implementasi SIPP Terbaik (Kategori I);
  3. Peringkat Terbaik I Kategori Pengirim Laporan Tahunan Tercepat;
  4. Peringkat Terbaik II Kategori Implementasi dan Kelengkapan Data ABS SIKEP;
  5. Peringkat Terbaik III Kategori Administrasi Perkara Banding Tercepat dan Terlengkap;
  6. Peringkat Terbaik III Kategori Upload Putusan Terbanyak ke DIRPUT MA (Kategori I);
  7. Peringkat Terbaik III Kategori Implementasi PTSP Terbaik;

Penyerahan Piagam penghargaan kepada satker yang berkinerja terbaik dan berprestasi, tujuannya adalah sebagai penyemangat kepada para satker dilingkungan PTA Palangka Raya untuk lebih giat dan rajin dalam menjalankan tupoksinya.

Seluruh ASN Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengucap syukur Alhamdulillah melalui WA Grup, setelah diumumkannya satker yang berkinerja terbaik tahun 2020 tersebut. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. mengatakan “Atas nama pimpinan dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas, kami ucapkan terimakasih atas apresiasi dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Semoga capaian kinerja yang terbaik yang diperoleh tahun 2020 akan semakin meningkatkan kerja dan kinerja Pengadilan Agama Kuala Kapuas di tahun mendatang” katanya. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Raih 7 Penghargaan dari PTA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti