Kamis, 01 Desember 2022

» Berita Terkini » Panitera Kuala Kapuas Menerima Kunjungan Dari Perwakilan Tokoh Desa Lungkuh Layang Kecamatan Timpah
Panitera Kuala Kapuas Menerima Kunjungan Dari Perwakilan Tokoh Desa Lungkuh Layang Kecamatan Timpah

Panitera Kuala Kapuas Menerima Kunjungan Dari Perwakilan Tokoh Desa Lungkuh Layang Kecamatan Timpah

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Selasa 11 Januari 2022 pukul 11.00 WIB Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas kedatangan Perwakilan Tokoh dari Desa Timpah, yang disambut oleh Panitera H. Said Harli, S.Ag di Ruang Kerja beliau.

Kedatangan Tokoh tersebut dengan maksud untuk berkonsultasi tentang Itsbat Nikah dikarenakan banyak warga yang belum mempunyai buku nikah atau belum tercatat di KUA setempat di desa Lungkuh Layang Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas.

Pada kesempatan itu Panitera Pengadilan Kuala Kapuas memberikan informasi-informasi yang dibutuhkan tokoh tersebut antara lain persyaratan permohonan Itsbat nikah dan tidak lupa juga memberikan beberapa blangko itsbat nikah yang nantinya bisa diberikan saat Pengadilan Agama Kapuas mengadakan sidang di luar gedung (sidang keliling) di lokasi tersebut.

Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada saat pertemuan tersebut mengharapkan agar kerjasama yang baik ini nantinya akan terus terjalin, untuk mewujudkan program sinergitas antara Pengadilan Agama Kuala Kapuas dengan Pemda Kabupaten Kapuas, yaitu “Zero Pernikahan Tidak Tercatat Di Kabupaten Kapuas”. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Panitera Kuala Kapuas Menerima Kunjungan Dari Perwakilan Tokoh Desa Lungkuh Layang Kecamatan Timpah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti