Minggu, 22 Mei 2022

» Berita Terkini » Panmud Hukum PA Kuala Kapuas Mengikuti Upacara Penutupan Porseni Guru Tk. Kabupaten Kapuas
Panmud Hukum PA Kuala Kapuas Mengikuti Upacara Penutupan Porseni Guru Tk. Kabupaten Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Sabtu 27 November 2021 pukul 14.00 WIB Panmud Hukum Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mariatul Kiftiah, S.H. mewakili Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengikuti Upacara Penutupan Porseni Guru Tingkat Kabupaten Kapuas yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas.

Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Guru (PORSENI) tingkat Kabupaten Kapuas dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Ke-76 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional tahun 2021 ditutup dengan Kecamatan Selat menjadi juara umum disusul Kecamatan Kapuas Kuala menjadi peringkat 2 dan Kecamatan Kapuas Hilir sebagai peringkat 3.

Hal tersebut diumumkan saat penutupan kegiatan yang ditutup oleh Ketua PGRI Kabupaten Kapuas Kadeni. Lebih lanjut, Kadeni dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya karena kegiatan Porseni yang diikuti oleh para dewan guru yang datang dari berbagai kecamatan yang terpilih dari desa-desa ini berjalan dengan baik dan lancar. PGRI selalu memberikan tempat maupun ruang untuk mengasah dan mencari ajang dalam berkompetisi.

“Pada prinsipnya kegiatan Porseni ini sebagai media silaturahmi dengan sesama guru-guru se-Kabupaten Kapuas. Di samping itu juga Porseni sebagai ajang mengasah keterampilan di bidang olahraga maupun seni sehingga di sinilah para guru untuk menampilkan kemampuan yang dimiliki,” ungkap Ketua PGRI Kabupaten Kapuas tersebut.

Diketahui, kegiatan Porseni Kabupaten Kapuas tahun 2021 ini diikuti oleh 13 kecamatan dengan jumlah peserta berjumlah 272 atlet/pemain dan 65 orang official.

Cabor yang dilombakan yaitu vokal solo, futsal, bulu tangkis, tari tunggal, senam, melukis, tenis meja, guru berdedikasi dan guru berprestasi. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Panmud Hukum PA Kuala Kapuas Mengikuti Upacara Penutupan Porseni Guru Tk. Kabupaten Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti