Minggu, 20 Juni 2021

» Berita Terkini » Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kembali di Rapid Tes Massal
Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kembali di Rapid Tes Massal

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Sebagai upaya untuk pencegahan penularan dan penyebaran Disease Virus Corona Covid-19 yang lebih luas lagi di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, maka Pengadilan Agama Kuala Kapuas untuk kedua kalinya telah mengirimkan Surat Permohonan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas untuk pelaksanaan Rapid Tes Massal ASN Pengadilan Agama Kuala Kapuas, gayung pun bersambut permohonan tersebut dikabulkan.

Namun tidak sama dengan pelaksanaan Tes Rapid sebelumnya, yang mana Tim dari Puskesmas yang datang ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas, kali ini Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang langsung datang ke Puskesmas Melati Kecamatan Selat secara bergantian. Selama dua hari berturut-turut Tes Rapid dilaksanakan yaitu pada tanggal 19 s.d. 20 Januari 2021.

Rapid Test Massal Covid-19 diikuti oleh semua unsur Pimpinan, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, PPNPN serta Anggota Posbakum LKBH Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin.

Tim UPT Puskesmas Melati Kecamatan Selat yang bertugas melaksanakan Rapid Test Massal bagi Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas sebanyak 3 orang , yaitu Erlina Dewi, A.Md. Keb. (Bidan Mahir), Fitri Widyiastuti, A.Md. AK. (Tenaga Kontrak Analis Kesehatan) dan Raudah, A,Md, Kep. (Tenaga Kontrak Perawat).

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. menyampaikan bahwa semoga setelah kegiatan rapid tes dilaksanakan, seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas tetap dapat menjaga kesehatan dan tetap patuh mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan.  (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kembali di Rapid Tes Massal. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti