Minggu, 05 Desember 2021

» Berita Terkini » Penandatangan Pernyataan Komitmen Bersama ASN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Dalam Pembangunan Zona Integritas
Penandatangan Pernyataan Komitmen Bersama ASN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Dalam Pembangunan Zona Integritas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 11 Oktober 2021 pukul 15.30 WIB bertempat di Lobby Depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas terdiri dari unsur pimpinan, para hakim,  pejabat struktural dan fungsional, Panitera Pengganti, Juru Sita dan Jurusita Pengganti, Staf dan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dipimpin oleh Ketua Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., kembali mengadakan Pernyataan Komitmen Bersama untuk mencanangkan pembangunan zona integritas di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Acara tersebut berintikan penandatanganan banner pernyataan komitmen bersama oleh masing-masing aparatur. Penandatanganan pernyataan Komitmen bersama ini kembali dilaksanakan sehubungan dengan adanya perubahan Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Kuala Kapuas pasca adanya pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang baru. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Penandatangan Pernyataan Komitmen Bersama ASN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Dalam Pembangunan Zona Integritas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti