Minggu, 22 Mei 2022

» Berita Terkini » Penandatanganan PKS Antara FAI UMP dengan Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Penandatanganan PKS Antara FAI UMP dengan Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Penandatanganan PKS Antara FAI UMP dengan Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Mengakhiri minggu terakhir bulan Maret tahun 2022 (31/03/2022) telah dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangka Raya dengan Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Penandatangan PKS tersebut dilaksanakan di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada pukul 10.00 WIB. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Dari pihak UMP dihadiri oleh beberapa perwakilan dari Fakultas Agama Islam.

Perjanjian Kerjasama ditandatangani langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dan Dekan Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangka Raya M. Tri Ramdhani, M.Pd.I.

Perjanjian Kerjasama ini dalam hal pengembangan implementasi kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang terdiri dari pengembangan pembelajaran, penelitian, pengabdian masyarakat. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Penandatanganan PKS Antara FAI UMP dengan Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti