Minggu, 20 Juni 2021

» Berita Terkini » Penandatanganan Surat Serah Terima Hibah Meja Kerja Posbakum Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Penandatanganan Surat Serah Terima Hibah Meja Kerja Posbakum Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Kamis 14 Januari 2021 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas pukul 11.30 WIB dilaksanakan acara penandatanganan Surat Serah Terima Hibah Meja Kerja Posbakum Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Penandatanganan Surat Serah Terima Hibah Meja Kerja Posbakum oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas  Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. selaku Pihak Kedua dan Ketua LKBH Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin Prof. Dr. H. Ahmadi Hasan, M.H. selaku Pihak Pertama. Kegiatan ini  disaksikan juga Wakil Ketua Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., Panitera H. Said Harli, S.Ag. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. selaku Kuasa Pengguna Barang Pengadilan Agama Kuala Kapuas, juga oleh Dekan Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin Dr. H. Jalaluddin, M.Hum. dan para Dosen Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada pihak LKBH Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin, semoga dengan adanya hibah meja kerja ini akan membawa manfaat dan berguna bagi peningkatan pelayanan publik di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam sambutannya juga Dekan Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin menyampaikan ucapan terimakasih karena masih diberi kepercayaan untuk menjadi Penyedia Layanan Posbakum di Pengadilan Agama Kuala Kapuas tahun 2021, dan tempat Posbakum juga telah disediakan menyatu di dalam Ruang PTSP yang sebelumnya berada di luar gedung. Harapan kami semoga kerjasama ini akan terus terjalin di tahun-tahun yang akan datang. Demikian kata Pak Dekan. (isn)

Bottom of Form

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Penandatanganan Surat Serah Terima Hibah Meja Kerja Posbakum Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti